Sabtu, 28 April 2012

Armada Racun


Armada Racun adalah sebuah band asal Jogja yang menurut Gue band ini sangat unik, dimana mereka menggunakan format dua bass, keyboard, dan drum, iya mereka sebuah band tanpa seorang gitaris. Duet bass boleh gue bilang saling melengkapi dan memiliki sound sangat kasar, cocok dengan acid rock yang mereka mainkan. instrumen drum menjalankan perannya dengan baik, berjalan stabil tenang namun pada bagian tertentu mendadak mengamuk kesetanan sehingga memberikan dampak klimaks yang maksimal pada komposisi lagu secara keseluruhan.
Pada banyak titik instrumen keyboard berperan sebagai penguat atmosfer dari komposisi lagu mereka. Namun pada beberapa lagu seperti ‘amerika’, tangan nad sang keyboardist diberi keleluasaan untuk bermain liar sehingga meski lirik dan instrumen lain bermain begitu kasar dan menyayat, berkat adanya filling keyboard tadi lagu ini bagai memiliki daya tarik seksual yang mampu mengikat mati siapapun yang mendengarnya. terdengar seksi sekaligus mematikan.
Singkat kata, armada racun adalah salah satu provokator huru-hara terbaik yang ada di kancah musik bawah tanah indonesia saat ini. sebuah chaos terbaik dari tanah jogja.
Buat lu yang mau dengerin lagunya, silahkan download lagunya di sini.. Armada Racun - Amerika

Post image for Armada Racun

0 komentar:

Posting Komentar