Senin, 19 September 2011

Perkenalan dulu yaa..

Hellooowowooo
ada pepatah menyebutkan, tong kosong nyaring bunyinya dan pernah guru gue bersabda " nak, kebersihan itu sebagian dari iman " dari semua kata yang pernah gue dengar itu, gue jadi buat kesimpulan kalau " HIDUP GUE PENUH DENGAN KEGALAUAN !! " *jeng jeng* KYAAK KYAAK ( suara gagak )
Gue gak pernah tau, gimana sih cara kehidupan orang yang merasa gak pernah galau, coba dibayangkan masa selama hidupnya dia gak pernah mewek mewek dipojokan kamarnya sambil memikirkan sesuatu iss nggak abiss
Asal kalian tau galau itu perih perih nikmat gimana gitu, buktinya aja banyak teman gue yang ketagihan. gue punya teman namanya .. kita sebut saja bambang, bambang adalah teman dekat gue tiap hari kerjanya ngegalauin diri sendiri, dan gue pun gak tau gimana caranya ngegalauin diri sendiri. kadang gue sedih ngeliat dia yang selalu sedih, sampai suatu hari keprihatinan aku memuncak kepada si bambang * jeng jeng * suatu  hari, saat itu aku masih twitteran via snaptu, saat aku melihat TL tiba tiba aku ngeliat bambang tweet seperti ini " iiih mas suryo mana sih?? biasanya jam segini udah ngeboking aku, galau nich " gue cuma bisa bilang dalam hati .. ironis
Di twitter lain orang galau lain pula orang yang maksa jadi eksis, yang ini gue benar benar kesal sejadi jadinya, tiap mikro detik ngetweet tiap mikro detik ngetweet, tiap makan ngetweet " aduh almondnya magnum yang aku beli di ciputra tadi malam sama mama aku naik mobil pula pergi ke ciputra nyangkut di gigi aku ni tweeps :( " atau pas lagi di jamban " aduh remote AC di WC ni manalah ya, pasti mama ni, kan panas jadinya ni :( " atau kadang kadang mereka pada gak berotak "iss ni anak sok eksis kali lah dikit dikit ngetweet liat ni aku cuma 114 tweet per hari " .. ironis
oiya gue lupa -_- perkenalkan gue Ganda, gue gak bisa menilai diri makanya gue perkenalan dikit aja, dan kalau mau tau cerita kehidupan gue silahkan terus pantengin blog gue yang sederhana ini, thanks

0 komentar:

Posting Komentar