Sabtu, 24 September 2011

Anak Pesbuk

Facebook..siapa sih yang gak kenal dengan media sosial satu ini, dari anak alay, anak gaul sampai anak haram pun tau dengan namanya facebook, dan semenjak gue masih tahap 4L@Y gue udah mengenal yang namanya Facebook, dan sampai tahap Galau kayak sekarang ini pun gue masih ingat apa itu facebook...

Dan di Facebook itu ada yang namanya " Profile Picture " Maka dari itu gue mau ngeliatin PP gue, dari pertama kali gue buar FB sampai sekarang...

Cekidot..


Datuk maringgi..
Biasa aja ya mukanya botak !!


bagus ya hasil photoshopnya..

subhanallah..
Sepatunya unyu abis..





Hidung gue.. :(



Cover boy ... yasin -__-



Ayo tebak, gue yang mana...


Romantis abis..

Astaughfirullah..




Penampakan...

Imoet beudzz..

Piala kebanggan .. juara adzan tingkat RT

Laskar pelangi~
Unyu Abis..
Aaa..

Andai ku gayus tambunan...
Yang mana bapak, yang mana anak..
Muaach :*
Ssst :*
Huruf " G " dimana ya ? ..
Sangarrr ...
Balap liar ..
No Coment -___-
Gak main kalau rokok ..,


menghayati kentut ..
Yeaaaah !!!!!! \m/

Fine..
Itu aja dari gue, kalau ada yang berminat bisa langsung ngehubungi gue di http://www.facebook.com/profile.php?id=100000284847612 

Thanks ..




1 komentar:

Inno Inno mengatakan...

Foto nya lucu-lucu, dipotret pake kamera berapa megapiksel nih

Posting Komentar