Sabtu, 24 September 2011

Artis Youtube

Youtube...
Mungkin hanya media inilah bisa membuat gue menjadi terkenal dengan cepat, selain gak perlu biaya, youtube juga bisa ngebuat orang orang jadi terkenal seperti justin bieber, norman bieber, dan sinta dan jojo suka makan sosis so nice...

Gak tau kenapa, menurut gue, gue juga bisa seperti mereka semua, menjadi terkenal dan kaya mendadak, maka dari itu gue mencoba membuat sebuah cover dari beberapa lagu dalam negeri lalu gue langsung ngeupload ke youtube, dan alhasil gue merasa lebih keren dan macho..

Dan bagi mamen mamen yang penasaran dengan cover cover gue, nih gue udah nyapin beberapa covernya, semoga dapat ngehibur mamen semua...


Netral - Sorry




Pee wee gaskins - Sebuah Rahasia




Killing Me Inside - Biarlah





Fine..
Lagu terakhir emang bukan gue yang nyanyi dan gue berharap kalian gak kecewa karena bukan bue yang nyanyi..

Dan sekian, semoga kalian bisa terhibur dengan video gue..

0 komentar:

Posting Komentar